Amalan Untuk Memanggil Burung Walet

Sama saja dengan amalan-amalan lainnya tidak ada bedanya sama sekali, tidak ada doa pemikat ataupun amalan khusus untuk menarik burung walet cepat menginap hingga bersarang. Semua amalan, doa, dzikir yang bekerjasama dengan rezeki itu sudah pas.

Sedangkan burung walet yaitu perantaranya datangnya rezeki ke kita yaitu dengan jalan menjual sarang-sarang burung walet dapatlah kita rezeki. Seperti yang kita ketahui harga sarang burung walet terbilang tinggi. Di prediksi untuk tahun 2022 harga 1kg(kilo) akan semakin naik, kita lihat saja. Manfaat sarang burung walet yang beraneka ragam inilah yang membuat harganya tinggi.

amalan lainnya tidak ada bedanya sama sekali Amalan-Amalan Untuk Menarik Burung Walet


Amalan-amalan untuk menarik burung walet menginap dan bersarang

Bagi yang mengamalkan amalan penarik rezeki dari segala penjuru, amalan penarik rezeki tak terduga, shalawat penarik rezeki, doa penarik rezeki dengan cepat, doa penarik rezeki Nabi Sulaiman, amalan penarik rezeki dari segala arah, dll silahkan amalkan secara rutin dan istiqomah Insya Allah Allah SWT akan menjawab semua usul anda melalui jalan banyaknya burung walet yang menjadi penghuni di rumah burung walet anda kemudian anda panen besar sarang burung walet.

Jangan terlalu percaya dengan mitos-mitos yang beredar di masyarakat menyerupai ada kayu papan sirip khusus yang di sukai burung walet, ada pohon bambu yang sanggup mensukseskan rumah burung walet, ada dedaunan yang sanggup mendatangkan banyak burung walet, ada keris sakti yang sanggup menciptakan rumah burung walet sukses dalam waktu 3 bulan. Dan masih banyak lagi, hati-hati itu nantinya sanggup jatuhnya kepada musrik. Namun, ada pantangan burung walet dalam gedung yang harus diketahui.

Disini perlu disampaikan kembali, datangnya rezeki itu dari Allah SWT, melalui perjuangan dan doa. Dengan usaha apa? Tentunya harus mempunyai rumah burung walet terlebih dahulu (membuat bangunan burung walet), membeli sound sistem alat walet, mengatur suhu dan kelembapan rumah walet supaya stabil dengan cara menciptakan kolam, meletakkan beskom, memasang mesin pengabut dan lain sebagainya.

Selanjutnya hal yang penting yaitu Doa. Perjuangan tanpa doa akan sia-sia begitu juga sebaliknya doa tanpa perjuangan akan sia-sia, jadi keduanya harus jalan beriringan sehingga usaha sarang walet anda berhasil dan sukses mendatangkan uang.

Doa Memanggil Burung Walet, ayat alquran

Juz 1: surah 2: al baqarah: ayat 57 - 6057 - 6057: wazollalnaa a'laikum ulrhoamaama wa anzalnaa 57: wazollalnaa a'laikum ulrhoamaama wa anzalnaa a'laikum ul manna wassalwa.a'laikum ul manna wassalwa.kulu minn toiyibaati maa kulu minn toiyibaati maa rozak'naakum.rozak'naakum.wa maazolamuu naa wa laa kinn kaanuuu anfusahum yazz'limuun.wa maazolamuu naa wa laa kinn kaanuuu anfusahum yazz'limuun.58: wa iz qulnadqhulu haazihi lqoryata fakuluu minhaa haitsu shi'tum rorhoda.58: wa iz qulnadqhulu haazihi lqoryata fakuluu minhaa haitsu shi'tum rorhoda.wad qhulu al-baaba sujjadan waquuluu wad qhulu al-baaba sujjadan waquuluu hithotun naqhfir lakum qhotoyaakum.hithotun naqhfir lakum qhotoyaakum.wasanaziidu lmuhsiniiinnnwasanaziidu lmuhsiniiinnn59: fabaddallaziina zholamuuqaulann rhoirallazhii qiilalahum faannzalnaa 59: fabaddallaziina zholamuuqaulann rhoirallazhii qiilalahum faannzalnaa a'lallaa'lallazhina zholamu rijzammina ssamaaaa i bi maa khaanu yafsuquuunnzhina zholamu rijzammina ssamaaaa i bi maa khaanu yafsuquuunn60.wa i zistasqoo musaa 60.wa i zistasqoo musaa liqowmihii faqulnaozribi a'shookalhajarliqowmihii faqulnaozribi a'shookalhajarfaanfajarot minhutsnataa a'shrota a'ina.faanfajarot minhutsnataa a'shrota a'ina.qoda'limi kullu unaa sim qoda'limi kullu unaa sim mashrobahum. khuluu washrobuu mirrizqhillahi wala ta'stmashrobahum. khuluu washrobuu mirrizqhillahi wala ta'staufi; ardi mufsidiinn..aufi; ardi mufsidiinn.. 

tags : nama raja dan ratu burung walet cara memanggil raja doa agar cepat menginap ilmu amalan sejati memanggil sholawat penarik doa nabi sulaiman ayat al-qur'an tentang liar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel