Tips Membangun Rumah Walet Yang Minimalis

Tips Membangun Rumah Walet Yang Minimalis - Dalam perjuangan budidaya burung walet memang modal yaitu hal yang utama dan yang pastinya mengeluarkan uang yang sangaaaat banyak, akan tetapi kita sanggup meminimalisir anggaran tersebut dengan cara memotong pada bagian-bagian yang tidak perlu atau tidak sangat perlu.

Tips Membangun Rumah Walet Yang Minimalis Tips Membangun Rumah Walet Yang Minimalis

Lalu bagaimana cara membangun rumah walet yang minimalis, pertama yaitu yang menciptakan anggaran nanah yaitu besar dan tingginya gedung yang akan di bangun, sebaiknya hitung terlebih dahulu semuanya supaya tidak keluar dari anggaran. Untuk yang pertama tidak usah terlalu ambisi untuk menciptakan yang besar-besar, coba dulu dan ntar jikalau dah sukses gres kita bangkit yang besar dan glamor bintang 7. haha.

Kita sanggup memakai barang bekas, contohnya ada orang yang membongkar rumah,, naa itukan banyak papan bekas yang masih baik, kayu ulin, atap sengnya dan sebagai macam,,,, tidak ada salahnya kita tanya sama yang punya rumah apakah barang bekas tersebut dijual dan apabila dijual kita kan sanggup mampu harga yang murah dan barang masih kuat.

Kenapa aku menyarankan barang bekas selain memotong anggaran, juga sebab burung walet tidak terlalu suka dengan amis kayu-kayu yang gres (biasanya kan kayu yang gres diolah itu mengeluarkan amis khas masaing-masing tergantung jenis kayunya) sedangkan kayu bekas sudah tidak mengeluarkan amis lagi jadi tinggal kasi parfum burung walet beres. Sangat cocok juga dijadikan papan sirip di jamin burung waletnya klepek-klepek mau cepat bikin sarng disana, haha.

Sekian tips dari aku semoga bermanfaat. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel