4 Cara Semoga Populasi Walet Bertambah Berkembang Koloninya

4 Cara Agar Populasi Walet Bertambah Berkembang Koloninya - Semua dari kita pemilik rumah burung walet niscaya ingin setiap hari, bulan dan tahun ada perkembangan dari rumah burung walet milik kita yaitu bertambahnya populasi burung walet dan tujuannya niscaya cuma 1 yaitu ingin panen sarang burung walet yang banyak = sanggup uang banyak hehe,,,,

 Cara Agar Populasi Walet Bertambah Berkembang Koloninya 4 Cara Agar Populasi Walet Bertambah Berkembang Koloninya

Umumnya untuk rumah burung walet berumur 2 tahun yang berukuran apa saja panen setiap bulan sekitar 2 kg, cepat lambatnya perkembangan rumah walet itu tergantung pada si pemilik rumah burung walet.

Kenapa aku bilang tergantung pada pemiliknya lantaran dari yang aku perhatikan ada pemilik rumah burung walet yang suka mencari ilmu gres kemudian mengaplikasikannya pada rumah burung walet miliknya dan ada juga pemilik rumah walet yang cuma menikmati hidup, tidak berguru ilmu perihal walet, tidak melaksanakan percobaan pada rumah waletnya tapi mau rumah waletnya memproduksi puluhan kilo sarang walet, itu sangat mustahil.

Mau sukses itu harus ada usaha.

Berikut Ini 4 Cara Agar Populasi Walet Bertambah Berkembang Koloninya :

Jangan terapkan sistem panen buang telur dan rampasan, lantaran sistem ini merusak atau memutuskan regenerasi burung walet dan pastinya juga koloni akan sangat lambat bertambah bila mengharap burung walet gres dari luar.

Buat suhu ruangan lebih stabil lagi dengan memakai mesin pengembun atau beskom berisi air atau air dalam beskom kombinasi dengan kipas dan tehnik lainnya semoga suhu ruangan tetap stabil, terlebih lagi di ketika ekspresi dominan kemarau.

Sediakan juga pakan perhiasan sanggup dengan membeli pakan perhiasan yang sudah tersedia di pasaran maupun toko online atau menciptakan sendiri dari bekas sisa kulit buah. Dengan adanya makanan perhiasan di dalam ruangan rumah burung walet menciptakan sang induk walet tidak perlu jauh-jauh mencari makan untuk sang anak yang masih dalam masa pertumbuhan dan itu juga menghipnotis walet-walet muda untuk cepat kawin dan membangun sarang.

Jangan lupa parfum alasannya ialah ini salah satu yang terpenting apalagi sehabis memetik sarang burung walet sangat di wajibkan menyempotkan parfum di bekas sarang melekat dan di samping-sampingnya dengan tujuan semoga burung walet tidak terlalu stress dan cepat membangun sarang gres lagi.

Demikianlah Cara Agar Populasi Walet Bertambah Berkembang Koloninya yang sanggup aku sampaikan, memang secara teori sangat gampang namun prakteknya sangatlah sulit lantaran kita juga harus sabar sekaligus memperhatikan perkembangannya. Semoga apa yang aku sampaikan bermanfaat dan salam sukses walet Indonesia #72.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel