Jumlah Sarang Walet Dalam Setiap 1 Kilogram

Pada umumnya sarang burung walet memang dijual perkilo, namun sarang burung walet juga dapat dijual per ons atau per satu sarang walet. Harga jual sarang burung walet juga berbeda-beda mulai dari harga sarang walet campuran, sarang walet sudut dan sarang walet mangkok. Harga terbaru sarang walet berbeda-beda tergantung pasar.
Berapa Jumlah Sarang Walet Dalam setiap 1 Kilogram

Banyak orang yang bertanya-tanya berapakah jumlah sarang burung walet dalam 1 kilogramnya (kg). Sebenarnya tidak ada hitungan yang pasti, ini dikarenakan setiap rumah burung walet memproduksi sarang burung walet yang berbeda-beda, ada yang besar ada yang kecil dan ada yang tebal ada yang pula yang tipis.

Untuk sarang burung walet yang besar-besar untuk 1 kilonya sekitar kurang lebih 100 buah (biji) dan untuk sarang burung walet yang kecil juga tipis dapat mencapai 150 sarang atau lebih bisa memenuhi berat 1 kilogram nya. Banyak sedikitnya sarang walet sebetulnya bukanlah menjadi masalah yang penting populasi burung walet milik kita terus meningkat setiap tahunnya.

Sedikit informasi, salah satu manfaat sarang walet adalah untuk obat jantung. Mungkin ini yang tidak diketahui banyak orang. Itu saja info yang bisa aku sampaikan mengenai Berapa Jumlah Sarang Walet Dalam 1 kilogramnya. Semoga artikel ini bermanfaat.

tags : berat 1 sarang walet harga 2020 panen pertama sarang lama membuat berapa biji sarang goa distibutor super

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel