Cara Menciptakan Lubang Masuk Rumah Walet Yang Benar

Cara Membuat Lubang Masuk Rumah Walet Yang Benar - Lubang masuk rumah atau bangunan walet sangat mempunyai tugas yang sangat besar untuk memancing biar walet mau masuk ke dalam rumah tersebut.

Cara Membuat Lubang Masuk Rumah Walet Yang Benar Cara Membuat Lubang Masuk Rumah Walet Yang Benar

Tapi faktanya yang terjadi dipalangan yaitu banyak orang yang mengabaikan bahkan menyepelekan lubang masuk ini dan asal-asalan dalam pembuatannya tanpa memperhatikan arah lubang masuk yang benar, tata ruang, besar kecilnya lubang dan lain sebagainya.

Cara paling gampang untuk memilih arah lubang masung walet yaitu dengan mengikuti arah atau hadap rumah walet tetanga yang sudah sukses terutama yang akrab dengan lokasi kita. Posisi tweeter pemanggil juga harus diperhatikan yaitu pemasangan 50% menghadap ke atas tujuannya yaitu biar bunyi walet yang dimainkan tidak menggangu tetangga sekitar dan juga lebih efektif terdengar oleh burung walet yang melintas diatas. Tweeter yang dipakai 2 buah atau sepasang.

Tweeter tarik juga dipasangkan pada bab lubang setiap lantai menghadap ke atas guna untuk menarik walet masuk kesetiap lantai kemudian masuk mengikuti sumber bunyi hingga lantai dasar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel