Cara Gampang Bisnis Burung Walet Sukses

Cara Praktis Bisnis Burung Walet Sukses - Sejarah singkatnya burung walet yakni salah satu burung pemakan serangga yang beterbangan diudara, burung walet ini berwarna gelap, terbang cepat dengan ukuran badan mulai dari kecil sampai sedang segenggaman tangan orang berakal balig cukup akal dan mempunyai bentuk sayap sabit yang meruncing [ada pecahan ujung, kaki kecil dan pendek namun mempunyai kuku yang tajam begitu juga paruhnya. Jenis burung walet ini tidak pernah hinggap dipepohonan menyerupai burung lainnya. Burung walet ini suka bersarang atau berdiam di gua-gua atapun bangunan walet yang lembab dan gelap serta memakai langit-langit untuk menempelkan sarang sebagai tempat bertelur dan beristirahat.

 Sejarah singkatnya burung walet yakni salah satu burung pemakan serangga yang beterbanga Cara Praktis Bisnis Burung Walet Sukses

Jenis Klasifikasi burung walet ialah sebagai berikut :
Superorder : Apomorphae
Order : Apodiformes
Family : Apodidae
Sub Family : Apodenae
Tribes : Collacaliini
Genera : Collacalia
Species : Collacaliafuciphaga

Keuntungan dari berbisnis burung walet yakni harga jual sarang yang terbuat dari air liurnya mempunyai nilai jual yang sangat tinggi, selain itu banyak juga keuntungannya untuk kesehatan menyerupai menyembuhkan asma, panas dalam, penambah tenaga (bagi pria) dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Persyaratan lokasi yang cocok untuk memulai bisnis burung walet ialah di pedesaan, lebih baik lagi di tempat persawahan, padang rumput, hutan terbuka, pantai, danau, rawa-rawa alasannya yakni tempat itulah yang paling disukai burung walet lantaran pakannya banyak tersebar disana.

Jika bicara soal modal berapa modal awal untuk memulai bisnis burung walet ?. Semua itu tergantung dari panjang kali lebar bangunan dan berapa tingkat lantai bangunan yang akan bangkit dan juga apakah bangunan dari material kayu atau betonan.

Mendengar dari beberapa sobat yang sudah membangun bangkit burung walet jikalau material kayu cukup modal 150juta dan yang betonan sekitar 100juta, itu belum termasuk hitungan peralatan sound walet itu hanya harga bangunan dan tidak juga termasuk ongkos tukang.

Buat teman-teman yang tertarik untuk memulai bisnis burung walet jangan hanya saja menyediakan bangkit dan uang, namun juga harus mencar ilmu bagaimana cara mengatur suhu dan kelembapan didalam bangunan, bagaimana semoga walet mau masuk dan bersarang, berapa kali panen dalam setahun, dll.

Demikianlah sedikit info cara berbisnis burung walet sampai sukses yang dapat aku bagikan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel