Bolehkah Rumah Walet Tidak Diisi Air ?

Bolehkah Rumah Walet Tidak Diisi Air ? - Mungkin judul yang aku tulis sedikit membingungkan,,, hehe. Kaprikornus lebih rincinya menyerupai ini, maksud tidak di isi air yakni didalam rumah walet tidak dibuatkan kolam air tidak juga di letakkan beskom berisi air.

Memang tidak ada yang melarang !!

Namun dengan resiko ruang inap menjadi panas. Lalu bagaimana cara mengatasi ruang inap yang panas tanpa memakai metode air yang menggenang ?.

 Mungkin judul yang aku tulis sedikit membingungkan Bolehkah Rumah Walet Tidak Diisi Air ?

Bisa dengan cara memasang mesin pengabut yang menyeburkan uap air ke atas dengan derma kipas yang sudah ada pada mesin. Dari pengalaman yang sudah-sudah burung walet sangat suka bermain di uap air yang di semburkan ketika mesin pengabut hidup.

Dengan derma mesin pengabut kita dapat mendapat suhu dan kelembapan yang stabil sesuai dengan habitat orisinil mereka.

Pada mesin pengabut juga dapat kita tambahkan parfum untuk sirip, jadi setiap semburan air mengandung parfum, tidak perlu lagi bersusah-susah menguaskan parfum secara manual.

Buat yang berminat membeli mesin pengabut dapat menghubungi kami via sms ke Contact Center yang ada di blog ini.

Kunci utama sukses rumah walet itu yaa,,, terletak pada suhu, kelembapan dan keamanannya, ketika 3 hal tersebut terpenuhi di jamin 100% burung walet akan betah. Sedangkan bunyi panggil dan inap itu no 2.

Coba kita perhatikan rumah burung walet yang bunyi dengan bunyi apapun, jenis apapun niscaya di respon walet. Sekumpulan burung walet tiba berbondong.

Namun sesudah masuk ke dalam rumah burung walet gres tersebut, mencicipi suhu dan kelembapannya tidak sesuai, tata ruangnya kurang lezat untuk walet terbang keluar masuk dan sebagainya, burung walet eksklusif pergi.

Sekumpulan burung walet tiba itu bakan hanya untuk bermain-main tapi mereka sebetulnya survei lokasi. Kaprikornus ketika pertama bunyi walet di mainkan pada rumah burung walet gres merupakan waktu emas, jadi pastikan semuanya sudah sepakat sebelum waktu emas tersebut semoga burung walet eksklusif terpikat ketika pertama bertamu ke rumah walet gres anda.

Sekian dari saya, maaf usang ga update goresan pena di karenakan banyak kerjaan yang harus di kerjaan,,, hehe dan salam sukses walet Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel