Berapa Jarak Ideal Antar Lantai Rumah Walet ?

Berapa Jarak Ideal Antar Lantai Rumah Walet ? - Semakin rendah jarak antar lantai rumah burung walet samakin tidak bebas burung walet terbang, makanya banyak rumah burung walet yang tinggi lantainya cuma 1 meter gagal. Memang dengan tinggi lantai cuma 1 meter kita sanggup memperbanyak lantai namun resiko sangat tinggi yaitu jarang burung walet yang menyukai lantai yang terlalu sempit.

Berapa Jarak Ideal Antar Lantai Rumah Walet  Berapa Jarak Ideal Antar Lantai Rumah Walet ?

Lalu berapakah jarak ideal jarak antar lantai rumah walet ?

Jarak ideal antar lantai rumah walet ialah berkisar mulai dari 2.5 meter hingga 3 meter dan yang paling banyak sukses ialah yang 3 meter. Karena dengan kondisi ruang inap yang tinggi ini mempermudah burung walet terbang meluncur dan sebagainya.

Ruangan yang tinggi juga menciptakan suhu di dalam ruang inap tidak cepat panas beda dengan ruangan yang sempit / rendah udara akan sangat sulit berganti menjadikannya cepat panas, terlebih lagi di dikala trend kemarau.

Dan perlu anda ketahui bahwa kunci utama sukses rumah walet ialah terletak pada suhu dan kelembapan.

Namun semuanya tergantung pilihan masing-masing, semua ada kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Kalau aku sendiri lebih baik membangun yang tinggi ruangannya 3 meter, supaya cuma sanggup 2 lantai tapi yang penting burung walet senang, betah dan membangun sarang di sana dan apabila sudah sukses dari hasil jual sarang walet.

Tinggal bangkit lagi rumah walet di lain tempat,,,, hehe,,,,

Demikian saja dulu yang sanggup aku tulis hari ini semoga bermanfaat dan salam sukses walet Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel