Cara Pasang Speaker Walet Yang Baik Dan Benar

Cara Pasang Speaker Walet Yang Baik dan Benar - Pemasangan speaker walet bahwasanya gampang-gampang susah, untuk pemasangan speaker walet pada ruang inap di pasang pada bibir papan sirip dan usahakan perbanyak di bab pojok sirip sedangkan untuk bab tengahnya dengan jarak 1 meter. Hadap speaker walet ruang inap menghadap ke lubang turun antar lantai atau ke arah lubang masuk.

Cara Pasang Speaker Walet Yang Baik dan Benar Cara Pasang Speaker Walet Yang Baik dan Benar

Untuk perekatan speaker walet sebaiknya memakai baut dari pada paku lantaran praktis pemasangan dan pelepasannya jikalau speaker rusak untuk penggantian, memakai paku untuk memasang speaker walet rawan menciptakan speaker pecah dan melepasnya di kemudian haripun sulit.

Cara pasang speaker walet untuk bunyi tarik cukup 1 speaker untuk setiap lubang turun dengan arah mendongak ke atas biar walet yang masuk ke ruang putar atau ke rumah kera sanggup mendengar bunyi tarik kemudian mengikutinya ke setiap lantai ruang inap.

Pemasangan speaker panggil sanggup memakai speaker untuk ruang inap yang di letakkan pada bibir bab atas lubang masuk burung walet sekitar 2 - 4 speaker saja sudah cukup dan kalau ingin di kombinasikan dengan speaker atau tweeter bazzoka sanggup juga yang di letakkan pada bab atap rumah burung walet.

Tweeter bazzoka ada yang di pasang 1 arah saja sebaiknya di arahkan ke arah jalan lintasan burung walet pergi dan pulang mencari makan. Untuk yang dipasang 4 penjuru arah mata angin lebih anggun lagi, jadi sanggup memikat kumpulan burung walet dari semua penjuru arah mata angin.

Untuk yang memakai tweeter bazzoka sebaiknya memakai mesin audio walet tersendiri jangan di gabung dengan bunyi inap, bunyi tarik dan bunyi panggil di bibir lubang masuk lantaran biasanya mesin tidak sanggup.

Paling tidak kita memakai 2 buah mesin audio walet.

Kalau ingin ruang inap lebih rame lagi ibarat yang saya sampaikan di artikel sebelumnya ada bunyi A,B,C dan D. Maka kita harus memakai lebih dari 2 mesin audio walet tapi saya jamin niscaya sangat JOSS dan ampuh memikat burung walet.

Demikian itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai cara pasang speaker walet secara teori semoga saja praktis di mengerti, semoga bermanfaat dan salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel